Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !

Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh ! - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayuharga jaring apung, Artikel 01. Waring Sayur, Artikel Budidaya Sayuran, Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Budidaya Tanaman Palawija, Artikel distributor waring sayur di sidoarjo, Artikel distributor waring sayur indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !
link : Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !

Baca juga


Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !

Jual Waring Sayur High Quality - Lim Corporation

Wortel adalah salah satu dari berbagai jenis tumbuhan sayuran yang diambil dan dimanfaatkan umbinya. Umbi dari wortel mempunyai warna oranye agak terang, rasanya enak gurih, renyah serta sedikit manis. Sayuran wortel sendiri dikenal sebagai sumber utama vitamin A, tak hanya itu wortel pun memiliki banyak kandungan vitamin B serta vitamin C.

Jika dilihat dari bentuknya, sayuran wortel ini dibagi menjadi 3 jenis. Yang pertama, jenis wortel imperator. Umbinya berbentuk bulat serta panjang, ujungnya lancip, ada sebuah akar serabut di bagian umbinya. Yang kedua, yaitu jenis wortel chantenay. Bentuk umbinya bulat dan panjang, tidak terdapat akar serabut, ujungnya tumpul dan cenderung sedikit membulat. Dan yang ketiga, yaitu jenis wortel nantes. Sifat dan bentuknya adalah hasil campuran dari wortel imperator dan wortel chantenay.

1. Pemilihan Bibit

Sebelum melaksanakan tahapan penanaman wortel, sebelumnya Anda perlu menentukan bibit wortel yang berkualitas untuk ditanam. Hal itu sangat berpengaruh penting untuk mendapatkan hasil panen yang lebih maksimal dan berkualitas.

Bibit wortel yang unggulan tersebut, umumnya memiliki ciri-ciri bentuk yang seragam, hasil panennya tinggi, terbebas dari seluruh ancaman hama penyakit, pertumbuhannya sangat subur dan juga kuat, serta berasal dari bibit wortel yang usianya pendek.

Baca Juga : 


2. Persiapan Lahan

Langkah budidaya wortel berikutnya sesudah bibitnya siap yaitu mempersiapkan area lahan yang akan dipakai untuk budidaya wortel. Anda bisa menentukan tempat penanaman wortel yang sering dianjurkan oleh para pembudidaya wortel yang telah berpengalaman. Cukup dengan bertanya kepada mereka, atau Anda dapat juga mencari saran lokasi penanaman dari media internet.

Budidaya wortel umumnya sangat cocok bila dikerjakan pada dataran tinggi dengan rata-rata ketinggian sekitar 1000 meter diatas permukaan laut. Walaupun begitu, budidaya wortel sendiri masih bisa Anda kerjakan pada lahan di atas 500 meter dpl saja. Tanaman wortel lebih menyukai tanah yang memiliki kandungan humus yang begitu banyak dan juga tanah yang gembur dengan tingkat keasaman pH sekitar 6,5.

3. Penanaman Bibit

Setelah lahan Anda persiapkan, langkah berikutnya ialah taruh benih secara merata ke dalam alur yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Ingat!!, untuk posisi ujung pangkal dari akar harus dibagian bawah. kemudian, jangan lupa untuk menutup kembali bibit wortel dengan memakai tanah tipis.kemudian, tutuplah alur dengan memanfaatkan daun-daun kering atau dapat juga menggunakan pelepah daun pisang, untuk menghindari bibit wortel terbawa oleh air hujan. Barulah setelah tanaman wortel sudah mulai tumbuh, dedaunan tadi yang Anda pasang dapat dibuka kembali.


4. Pemeliharaan & Perawat

Teknik pembudidayaan wortel yang benar, juga perlu di imbangi dengan adanya pemeliharaan tumbuhan dengan benar. Kerjakan tahap penjarangan tanaman wortel setelah mencapai usia tanam sekitar 4 minggu, bertujuan untuk memperoleh wortel yang subur, serta lebih maksimal, sehingga Anda akan mendapatkan hasil panen yang lebih tinggi kualitasnya.

Dalam berbudidaya wortel yang benar pun juga memperlukan proses penyiangan yaitu dengan cara membersihkan rumput liar ataupun gulma di seputar lahan supaya tidak mengganggu proses perkembangan dari tanaman wortel Anda. Sehingga seluruh kandungan unsur hara, dan air yang terdapat di dalam lahan benar-benar bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh tanaman, tanpa harus terganggu oleh tanaman yang lain.

Beri pupuk susulan guna menjaga unsur hara. Pemupukan bisa dilakukan setelah tanaman wortel telah berusia 1 bulan sejak tanaman wortel tersebut ditanam. Lakukan penyiraman dengan rutin terutama pada saat musim kemarau datang. Penyiraman dapat Anda lakukan setiap pagi hari dan sore hari. Akan tetapi bila saat musim hujan datang, proses penyiraman bisa Anda lakukan secukupnya saja sekitar 1 hari sekali.


5. Pemanenan

Biasanya panen wortel bisa dikerjakan setelah tanaman mendekati umur sekitar 12 minggu, setelah masa tanamnya. Sebisa mungkin untuk menghindari kejadian keterlambatan proses pemanenan. Memanen wortel pada saat tanaman dalam kondisi terlalu tua, menyebabkan wortel mengeras serta harga jualnya tidak terlalu tinggi.

Pastinya hal tersebut sangat-sangat merugikan bagi Anda ketika menjual hasil pemanenan wortel tersebut. Untuk cara pemanennan wortel cukup dengan cara mencabut wortel tersebut hingga ke bagian umbinya. Wortel jika Anda tanam dengan cara yang baik umumnya dapat menghasilkan pemanenan sebanyak 25 ton tiap hektar.

6. Pasca Panen

Setelah Anda selesai melakukan proses pemanenan, langkah yang terakhir atau biasa disebut pasca panen dari budidaya wortel ini adalah pengepakan atau pengemasan wortel. Anda bisa mengemas wortel hasil pemanenan Anda dengan bantuan waring sayur. Sesuai dengan namanya, waring sayur ini dapat digunakan untuk membungkus ataupun mengepak sayur atau hasil pertanian serta perkebunan yang lainnya.
Jual Waring Sayur


Info selengkapnya mengenai harga Waring Sayur klik DISINI

Jika Anda memerlukan dan membutukan Waring Sayur atau Waring Ikan untuk peking sayuran serta untuk jaring keramba ikan atau untuk digunakan, dengan harga yang murah Anda menghubungi kami melalui SMS/Tlp/WA/Eml pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service:
Telp: 031 - 8830457
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN:
- Minimal order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu


Demikianlah Artikel Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !

Sekianlah artikel Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh ! dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2019/07/ternyata-waring-sayur-bisa-membantu.html

0 Response to "Ternyata Waring Sayur Bisa Membantu Untuk Panen Wortel Loh !"

Posting Komentar