Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui

Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayur, Artikel Budidaya Sayuran, Artikel harga waring di surabaya, Artikel harga waring semarang, Artikel Perbedaan Waring Sayur, Artikel waring sayur merah, Artikel Waring Warna Hijau, Artikel Waring Warna Kuning, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui
link : Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui

Baca juga


Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui

Distributor Waring Sayur Top Quality - Lim Corporation

Buah kiwi yang mempunyai nama latin Actinidia deliciosa merupakan sejenis beri- berian yang bisa dimakan dari tumbuhan merambat berkayu dengan genus Actinidia dan merupakan jenis buah tropis. Buah kiwi ini sebenarnya bukan buah lokal yang berasal dari Indonesia,akan tetapi buah kiwi berasal dari daerah Shaanxi di dataran tiongkok.

Buah kiwi mempunyai bentuk normal yang oval hampir mirip seperti bentuk telur ayam namun sedikit lebar pada ujung- ujungnya. Besarnya pun kurang lebih sebesar telur ayam dengan ukuran 5 hingga 8cm atau sekitar 2 hingga 3 in dengan diameter 4 hingga 5 cm. Buah ini mempunyai banyak sekali serat yang baik untuk tubuh, dengan kulit buah berwarna hijau kecoklatan serta daging buah berwarna hijau terang atau keemasan dengan biji yang kecil- kecil berwarna hitam. Tekstur buah ini sangat halus dan lembut, namun segar di mulut dan rasanya cukup asam.

Baca Juga : 


Manfaat Buah Kiwi

Membantu memperlancar pencernaan dengan enzim, Membantu menstabilkan tekanan darah, Melindungi terhadap kerusakan DNA,Meningkatkan daya imun bagi tubuh, Membantu dalam proses metabolisme,Membantu proses penurunan berat badan secara efektif, Membantu proses detoks, Menjaga kesehatan mata, Mengatasi penyakit diabetes

berikut adalah tips menanam buah kiwi yang baik dan benar.

1.Pembibitan atau Benih Kiwi

Pembibitan atau biasa dinamakan dengan pembenihan adalah proses terpenting yang harus dilaksakan sebelum proses penanaman. Dalam proses pembibitan, anda harus melakukannya dengan benar, tepat dan hati- hati. Sebelum melakukan proses pembibitan buah kiwi, anda harus memperhatikan kondisi dan suhu ruangan terlebih dahuli.


Untuk proses pembibitan pastikan suhu dalam keadaan sejuk, tak terlalu panas dan agak lembab dan terhindar dari sinar matahari secara langsung. Jika perlu usahakan ruang pembibitan dalam kondisi remang atau sedikit gelap. Hal ini akan membantu proses pembibitan dalam waktu yang cepat.

2.Lahan Tanam

Setelah biji- biji kiwi sudah memiliki daun, anda dapat memindahkannya ke dalam pot ataupun polybag hingga cukup besar untuk dipindahkan. Namun sebelum dipindahkan, seperti yang telah disebutkan bahwa pohon kiwi adalah jenis pohon tropis, jadi sebelum mempersiapkan lahan tanam, pilihlah tempat dengan suhu yang sejuk dan tidak terlalu panas. Ini akan baik terhadap pertumbuhan dan kandungan zat yang terdapat pada buah kiwi nantinya.

Hal ini dikarenakan bila suhu terlalu panas maka proses fotosintesis akan terganggu serta daun akan cepat layu dan buah kiwi pun akan rusak sebab proses fotosintesis yang berlebihan, suhu yang baik untuk pohon kiwi yaitu kurang lebih 24 hingga 26 derajat selsius. Atau jika kamu ragu dan bingung bagaimana mengukur suhu yang pas, kamu dapat menanam pohon kiwi di tempat yang sekiranya sejuk dan tidak terlalu panas atau kamu dapat mencocokkan dengan suhu ruang kamar.


3.Tahap Menanam Kiwi

Pohon kiwi dapat tumbuh subur di wilayah tropis seperti Indonesia. Untuk penyiapan lahan, anda dapat memulainya dengan membersihkan ladang terlebih dahulu dari berbagai macam tumbuhan liar ataupun gulma. Proses penanaman pohon kiwi hampir sama dengan proses pemindahan, yaitu setelah memilih lahan cocok dengan suhu yang baik. Seperti di pekarangan rumah ataupun ladang yang memiliki udara dan suhu yang sejuk tentunya.


4.Perawatan Pohon Kiwi

Cara menanam buah kiwi supaya tumbuh subur dan berbuah rimbun, anda tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk merawat pohon ini seperti jenis- jenis tanaman lainnya. Hanya dengan menyiram. Memupuk dan membersihkan hama yang dapat mengganggu proses pertumbuhan dari pohon kiwi. Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut penjelasannya.Pemupukan Pohon KiwiUntuk jenis pupuk yang baik digunakan, sebenarnya pupuk organik seperti pupuk kandang ataupun kompos dan pupuk jenis kimiawi juga relatif bagus. Namun akan lebih baik jika anda memakai pupuk jenis organik seperti pupuk kandang ataupun kompos. Selain harganya lebih murah, dengan memakai pupuk organik yang ramah lingkungan, pupuk organik juga tak memberikan dampak negatif seperti pupuk jenis kimiia.

5.Penyiraman Pohon Kiwi

Proses penyiraman pada pohon kiwi sangatlh penting dan tidak boleh diabaikan. Untuk penyiramannya akan lebih baik jika air yang digunakan dicampur dengan air cucian beras yang telah difermentasikan.hal Ini akan membantu proses pertumbuhan lebih cepat serta memperlebat buah kiwi ketika masa panen datang.


6.Penyiraman Pohon Kiwi

Proses penyiraman pada pohon kiwi sangatlh penting dan tidak boleh diabaikan. Untuk penyiramannya akan lebih baik jika air yang digunakan dicampur dengan air cucian beras yang telah difermentasikan. Ini akan membantu proses pertumbuhan lebih cepat serta memperlebat buah kiwi ketika masa panen datang

7.Penyiangan Pohon Kiwi

Penyiangan merupakan proses penting yang harus anda lakukan jika ingin pohon kiwi anda mempunyai buah yang rimbun dan subur. Penyiangan sendiri adalah proses pembersihan serta penghilangan rumput- rumput liar dan gulma yang ada di sekitar area lahan pohon kiwi. Lakukan penyiangan setiap 2 minggu sekali, ini akan secara efektif membuat gulma dan tanaman liar tidak muncul dengan cepat.

8.Pemotongan Dahan atau Ranting

Proses perawatan selanjutnya yang tak kalah penting dari merawat pohon kiwi ialah pemotongan dahan atau ranting pada pohon kiwi. Bila dirasa pohon kiwi telah memasuki masa setelah panen, anda harus memotong sedikit bagian cabang ataupun ranting pohon yang sekiranya mengganggu. Selain merapikan bentuk pohon, pemotongan pada pohon kiwi bertujuan untuk memaksimalkan proses penyerapan nutrisi dan mineral terhadap pohon supaya menghasilkan buah dengan kualitas terbaik serta banyak.
Jual Waring Sayur - Lim Corporation

* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Waring Sayur untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:


Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui

Sekianlah artikel Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2019/07/ini-dia-manfaat-dan-tips-menanam-buah.html

0 Response to "Ini Dia Manfaat dan Tips Menanam Buah Kiwi yang Jarang Di Ketahui"

Posting Komentar