Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!

Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat! - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!
link : Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!

Baca juga


Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!

 Si ungu sepat ini sangat banyak manfaatnya!!
  Jamblang (Syzygium cumini) adalah salah satu jenis pohon buah dari suku jambu-jambuan (Myrtaceae). Buah ini juga dikenal dengan nama jambu keling, duwet, juwet, jambee kleng , Jambu kling, nunang, jambu koliong, jambu koliong, jambu kalang, jambulang, jambulan, jombulan, jumblang, juwat, jiwat, jiwat padi,jujutan , dhuwak, dhalas, duwe, Rappo – Rappo dan lain sebagainya.
Buah juwet hitam ini memiliki bentuk lonjong dengan warna buah hitam, buah jamblang ini memiliki rasa sepat asam. Tanaman buah ini kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh seperti mengatasi masalah pencernaan, sumber energi, menjaga kesehatan tulang dan gigi, membantu pembentukan sel darah merah, menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan mata, mencukupi asupan vitamin B, mengobati gangguan limpa, mengobati sakit batuk, dan masih banyak lagi. Selain buahnya yang kaya manfaat, kulit kayunya juga dapat dimanfaatkan untuk zat pewarna.
    Inilah Beberapa Manfaat Buah Juwet
            • Bagian kulit kayu memiliki manfaat untuk mengobati diabetes.
  • Bagian daunnya sangat banyak kegunaan,ialah sebagai antioksidan, anti virus, anti inflamasi (penghilang radang), dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (anti diabetes), mengobati konstipasi, dan menghilangkan alergi.
  • Bagian buahnya berperan penting sebagai antioksidan dan mampu menangkal radikal bebas.
  • Buah jamblang berpotensi sebagai anti kanker.
  • Zat antosianin yang memberikan warna ungu pada kulit buah jamblang, juga merupakan sumber pewarna alami yang sangat potensial digunakan dalam industri pembuatan makanan.
  • Selain antosianin, buah jamblang mengandung zat-zat antara lain Vitamin C, Vitamin A, Riboflavin, kolin.
  • Buah jamblang juga mengandung aneka zat mineral, antara lain natrium, kalium, kalsium, posfor, zat besi, seng, dan mangan.
  • Manfaat buah jamblang lainnya, yaitu sebagai penurun kolesterol dan anti diabetes.
  • Jika Ingin Mengetahui Seputar Pertanian dan Perkebuan Baca Juga : www.pertanian99.com , http://www.agrobis99.com/


Demikianlah Artikel Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!

Sekianlah artikel Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat! dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2017/11/buah-juwet-ini-sangat-kaya-akan.html

0 Response to "Buah Juwet Ini Sangat Kaya Akan Manfaat,Namun Banyak Dilupakan Masyarakat!"

Posting Komentar