Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan

New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayur, Artikel distributor waring sayur di jakarta, Artikel harga waring sayur, Artikel harga waring sayur bandung, Artikel jual waring sayur, Artikel pabrik waring sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan
link : New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan

Baca juga


New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan


Dikalangan para petani ikan, penggunaan waring ikan untuk keramba ini bukan hal yang asing lagi. Petani ikan biasanya memanfaatkan sungai, waduk atau danau untuk pembudidayaan ikan di kolam kerambanya, pembudidayaan ikan ini selalu dilakukan pada saat musim hujan, karena volume air sungai saat itu sedang naik.

Tetapi dalam kegiatan pengembangbiakan ikan ini, banyak hambatan yang dialami oleh petani ikan, salah satunya adalah ikan yang dikembangbiakan sering lolos, karena waring yang digunakan sering berlubang besar(rusak). Waring yang berkualitas rendah akan mudah berlubang (rusak) apalagi untuk pembudidayaan ikan yang tergolong lincah.

Nah, untuk itu kami memperkenalkan waring RK super sebagai solusi untuk menangani masalah diatas, spesifikasinya sebagai berikut :

Waring ikan RK Super merk “SHARK”
jual waring sayur,harga waring sayur,harga waring sayur bandung,jual waring sayur,harga waring sayur,harga waring sayur bandung,jual waring sayur,pabrik waring sayur,pabrik waring sayur bandung
Waring RK Super Merk

– Benang double

Sesuai dengan namanya, waring ikan RK ini sangat kuat seperti shark, salah satu keunggulan dari waring ikan shark ini adalah pola anyaman benangnya. Benang yang digunakan adalah benang memiliki kualitas terbaik, ditambah dengan menggunakan pola anyaman yang rumit (simpul mati). Ikan yang dikembangbiakan tidak akan mudah lolos jika pembuatan kerambanya menggunakan waring ikan RK ini, untuk kualitas & harga tidak perlu diragukan lagi, harga dan kualitasnya pasti terjamin.

Ada juga produk yang kami jual selain waring ikan super yaitu :

Waring ikan TL “ARWANA”
– Benang single
– Ukuran 1,2m x 100m

Waring ikan TL “PANCING”
– Benang single
– Ukuran 1,2M X 90m

Apa perbedaan antara Waring ikan RK dan Waring ikan TL …?

– Kalau Waring ikan TL dibuat dengan anyaman plastik yang sederhana. Disusun dari 2 benang vertikal, dengan satu rongga diselipkan 1 benang horizontal secara zigzag. Lebar lubang Waring TL sekitar 4 mm.
– Sedangkan Waring ikan RK memiliki anyaman yang lebih rumit dibandingkan dengan waring TL. Disusun dari 4 benang vertikal, dan diselipkan 3 benang horizontal secara zigzag.

Untuk info harga produk klik DISINI.

Bagi anda yang membutuhkan waring ikan dengan spesifikasi diatas silahkan Hubungi : 085233925564 / 087702821277 / 081232584950 . Barang ready stock!!
– See more at : https://goo.gl/0gU4dN. html/#sthash.F4xY3xAO.dpuf


Demikianlah Artikel New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan

Sekianlah artikel New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2017/04/new-product-waring-rk-super-merk-shark.html

0 Response to "New Product!!! Waring RK Super Merk “SHARK” Harga Pabrikan"

Posting Komentar