Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!

Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !! - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel ukuran waring sayur, Artikel waring sayur karung jaring, Artikel waring sayur merah, Artikel waring sayur semarang, Artikel waring sayur surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!
link : Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!

Baca juga


Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!

Pembudidaya ikan di keramba atau jaring apung pasti tidak asing dengan waring ikan. Petani ikan biasanya memanfaatkan waduk ,sungai atau danau untuk pembesaran ikan di kolam kerambanya, pembesaran ikan ini biasanya dilakukan saat musim hujan, karena volume air sungai saat itu sedang naik.

Akan tetapi dalam kegiatan pengembang biakkan ikan ini banyak hambatan yang dialami oleh petani ikan, salah satunya ialah lepasnya ikan karena waring yang digunakan sobek/berlubang besar. Waring yang kualitasnya rendah akan mudah sobek apalagi untuk pembudidayaan ikan yang tergolong gesit.

Jual waring ikan shark

Maka dari itu kami memperkenalkan ke Anda Waring RK SUPER sebagai solusi dalam menangani masalah diatas, adapun spesifikasinya sebagai berikut :

jual waring ikan surabaya,jual waring jakarta,jual waring jogja,jual waring keramba,jual waring malang,jual waring medan,jual waring meteran,jual waring murah,jual waring pagar
Waring Ikan
Waring ikan RK Super merk “SHARK”
– ukuran : 1,2m x 100m
– Benang double

Waring ikan RK merk SHARK memiliki banyak keunggulan, salah satu yang menjadi keunggulan waring ikan shark ini ialah pola anyaman benangnya. Benang yang dipakai merupakan benang dengan kualitas terbaik didukung juga dengan pola anyaman yang tidak mudah goyah atau simpul mati. Ikan yang dikembangbiakkan tidak mudah lolos jika pembuatan kerambanya menggunakan waring ikan ini, untuk harga tidak perlu dikhawatirkan, harga dijamin sama dengan kualitasnya. Untuk info harganya silahkan klik DISINI.

Ada juga produk yang kami jual selain waring ikan super RK yaitu :

– Waring ikan TL ” ARWANA ”
Benang single
Ukuran 1,2m x 100m
– Waring ikan TL ” PANCING”
Benang single
Ukuran 1,2M X 90m

Apa perbedaan antara waring ikan RK dan TL …?
Waring ikan TL dibuat dengan anyaman plastic sederhana. Disusun dari 2 benang vertikan pelintir, dengan satu rongga diselipkan secara zigzag 1 benang horisontal. Lebar lobang waring TL berkisar 4 mm sedangkan Waring ikan RK mempunyai anyaman yang lebih rumit dibanding waring TL. Benang vertikal disusun dari 4 benang, serta diselipkan 3 benang horizontal zig zag. Info harga produk klik DISINI.

Bagi anda yang memerlukan waring ikan dengan spesifikasi diatas silahkan Hubungi : 085233925564 / 087702821277 / 081232584950 . Barang ready stock!!

Kami juga menjual berbagai produk perlengkapan pertanian dan perkebunan berkualitas dengan harga murah. Untuk melihat produk yang kami jual klik DISINI

- See more at: http://www.agrobis99.com/best-product-waring-rk-super-harga-pabrikan.html/#sthash.RlB32txf.dpuf


Demikianlah Artikel Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!

Sekianlah artikel Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !! dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2017/04/best-product-waring-ikan-rk-super-merk.html

0 Response to "Best Product , Waring Ikan RK Super Merk SHARK !!"

Posting Komentar