Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah

Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayuharga jaring apung, Artikel 01. Waring Sayur, Artikel Apa Pengertian Waring?, Artikel artikel, Artikel distributor waring sayur di jakarta, Artikel harga jaring waring ikan, Artikel jual jaring waring, Artikel jual waring sidoarjo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah
link : Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah

Baca juga


Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah


Distributo  Waring Sayur - Lim Corporation

Terong, sapa sih yang tak kenal yang namanya terong? terong merupakn  sayuran yang sering dijadikan pendaping sambal dan sebagi lalapan. Terong sering kalih dibudidayakan diwilayah indonesia tanah air kita, dan apakah kalian ingin menanam terong kalian bisa membaca artikel ini, kami akan sedikit menjelaskan tata cara menanam terong.

Berikut Cara Menanam Terong Dengan Cara Simpel :

|-> Siapkan Lahan untuk Budidaya Terong

Bersihkan tempat tanam dari gulma dan rumput liar, lalu cangkul hingga testur tanah gembur. Buatlah bedakan dengan lebar yang di sesuaikan, panjang yang sesuai, tinggi yang cocok. Selesaikan membuat bedakan, taburkan denga pupuk dolomit. Sesuda lebih kurang dari 10 hari taburkan pupuk kandang atau pupuk kompos dengan rata.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

|-> Persiapan Bibit dan Cara Semai Benih Terung

Sediakan media semai terlebih dahulu. Menyemai dapat dilaksanakan langsung ke bedakan yang suda anda siapkan. Dan bisa Juga dipolybag. Rendam benih dahulu dengan air hangat kurang lebih 5 - 6 jam. Tiriskan, setelah benih disemai.

|-> Tata Cara Menanam Bibit Terong

Bibit terong bisa ditanam jika berumur 25 - 30 Hari setelah semai. Bagusnya menanam dilaksanakan pada sore hari atau juga bisa pada pagi hari. Pilih lah Bibit yang sehat dengan ciri-ciri, daunnya berwarna hijau segar. Sobek Polybag dan lepaskan dari tanaman, tanam tanaman pada lobang yang suda dipersiapkan, 1 lobang berisi 1 bibit. Jika semua suda selesai dilakukan semua, lalu siram bibit yang suda ditanam dengan secukupnya.

Jual Waring Sayur
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring untuk peking sayuran atau untuk lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja.(Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service  
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 0877 0282 1277 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan : 
– Minimal order 5.000 lembar

– Harga netto ( tidak termasuk PPN )

– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan

– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu



Demikianlah Artikel Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah

Sekianlah artikel Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah dengan alamat link http://waringsayur77.blogspot.com/2018/09/cara-budidaya-terong-dengan-hasil.html

0 Response to "Cara Budidaya Terong Dengan Hasil Melimpah "

Posting Komentar