Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!

Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!! - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga waring mulyana, Artikel harga waring sayur, Artikel jual waring, Artikel Waring Sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!
link : Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!

Baca juga


Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!


Anda petani sayur? Produksi sayur Anda melimpah namun selalu mengalami kerugian akibat rusaknya sayur produksi Anda saat pengiriman ke pasar hingga sampai ke tangan konsumen? Coba Anda perhatikan kembali, bagaimana kegiatan pasca panen yang telah Anda lakukan!! Kegiatan pasca panen merupakan salah satu mata rantai yang cukup penting dalam keseluruhan proses pertanian. Pengetahuan pasca panen yang cukup baik, termasuk pengetahuan tentang pemilihan kemasan / proses pengepakan produksi sayuran akan mampu mempertahankan produksi sayuran Anda tetap segar hingga sampai ke tangan konsumen.

Perhatikan dalam memilih kemasan penyimpanan produksi sayuran Anda, kemasan penyimpanan tersebut harus mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai jenis sayuran, agar tetap segar dan tidak rusak walaupun masih harus mengalami proses pengiriman yang jauh. Selain itu, kemasan peyimpanan tersebut harus tersedia dalam berbagai ukuran, agar sayuran dapat dikemas sesuai dengan kuantitas yang dibutuhkan.

Jika pengemasan menggunakan plastik atau karung, tentu akan merusak kesegaran dan kualitas sayuran, sebab tekstur plastik dan karung yang tidak berpori akan menutup sirkulasi udara, sehingga sayuran yang berada di dalamnya akan lembab, berjamur, berair dan mudah membusuk.

Menggunakan waring sayur atau biasa dikenal sebagai karung jaring merupakan solusi terbaik dalam proses pengemasan/pengepakan sayuran segar Anda, hingga siap dikirim ke pasar dan tetap dalam kondisi segar serta baik sampai ke tangan konsumen. Waring sayur memiliki pori-pori yang lumayan besar, sehingga sayuran tetap mendapatkan sirkulasi udara yang cukup. Selain itu ukuran waring sayur yang bermacam-macam, mulai dari ukuran paling kecil (40x70cm), hingga ukuran paling besar, tentu semakin memudahkan Anda dalam mengemas sayuran produksi Anda.

Baca Juga :


Jenis sayuran yang akan dikemas menggunakan waring sayur hendaknya sayuran yang bertekstur keras, seperti bawang merah, bawang putih, kol, jengkol, jeruk, kentang dan lain-lain, sehingga tidak akan merusak sayuran saat dilakukan penyusunan untuk dikirim ke daerah yang berjarak jauh dari Anda. Sedangkan untuk sayuran yang bertekstur lebih lembut, seperti cabai, wortel, tomat, tetap dapat menggunakan waring sayur, namun usahakan saat dikirim ke tempat yang jauh, penyusunannya tidak terlalu tinggi sehingga sayuran tidak ketindihan.

Pastikan waring sayur yang Anda gunakan adalah waring sayur berkualitas baik, dengan jahitan yang kuat dan rapi, serta mampu menampung berbagai jenis sayuran dalam ukuran berat yang beragam. Dengan menggunakan waring sayur berkualitas, tentunya sayuran yang Anda kemas akan tetap terjamin kesegaran dan kualitasnya sebab waring sayur tersebut berpori sehingga sirkulasi udara di dalamnya masih baik. Selain waring sayur harus berkualitas baik dengan jahitan yang kuat dan rapi, pastikan pula harga waring sayur tersebut terjangkau, sehingga Anda cukup mengeluarkan biaya minimal untuk mendapatkan kualitas maksimal.

Anda bisa mencantumkan jenis sayuran apa yang Anda kemas, berat per ukuran waring, tanggal panen dan berbagai informasi lainnya pada waring sayur, sehingga konsumen dapat menentukan sendiri jenis sayuran dan ukuran yang akan mereka beli. Hal ini tentu memberikan nilai tambah pada hasil produksi Anda.

Jika sayuran tetap segar sampai ke tangan konsumen, tidak rusak, tentu dapat disimpan dalam jangka waktu tertentu, serta jelas ukuran dan tanggal panennya, maka konsumen pasti akan puas. Bukankah kepuasan konsumen adalah tujuan utama?

Jika Anda bingung mencari penjual waring sayur, hubungi kami agen waring sayur yang menyediakan waring sayur dengan kualitas baik serta harga yang dijamin murah karena langsung dari pabrik. Waring sayur kami bermerk MULYANA, tersedia dalam beberapa jenis:
– Waring sayur warna merah
– Waring sayur warna kuning
– Waring sayur warna oranye
– Waring sayur warna ungu
– Waring sayur warna hijau

Info harga & pemesanan Waring Sayur segera hubungi 0852-3392-5564 | 0812.3258.4950.
Nah, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan waring sayur sesuai kebutuhan Anda!!



Demikianlah Artikel Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!

Sekianlah artikel Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!! dengan alamat link http://waringsayur77.blogspot.com/2017/09/menjaga-sayuran-produksi-anda-tetap.html

0 Response to "Menjaga Sayuran Produksi Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur!!"

Posting Komentar