Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Budidaya Bengkoang Organik

Cara Budidaya Bengkoang Organik - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Bengkoang Organik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayur, Artikel pabrik waring sayur bandung, Artikel ukuran waring sayur, Artikel Waring Sayur, Artikel waring sayur bandung, Artikel waring sayur jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Bengkoang Organik
link : Cara Budidaya Bengkoang Organik

Baca juga


Cara Budidaya Bengkoang Organik

jual waring ikan surabaya,jual waring jakarta,jual waring jogja,jual waring keramba,jual waring malang,jual waring medan,jual waring meteran,jual waring murah,jual waring pagar
Budidaya Bengkoang

Bengkoang adalah tumbuhan yang menjalar. Tanaman ini bisa memiliki panjang sampai 5-6 mtr. dengan kebiasaan menjalar dan membelit.
  • Penyiapan benih bengkoang
Benih bengkoang dapat diperoleh dengan dua langkah, pertama menyeleksi dari tanaman yang ada. Caranya pilih sebagian tanaman yang tampak sehat, lalu biarkan tanaman itu tumbuh berbunga sampai mengeluarkan polong.

Polong yang tumbuh hingga tua, kemudian polong siap dipanen sebagai benih. Apabila benih akan disimpan, sebaiknya jangan di buka kulit polongnya.

Langkah yang ke-2 yaitu dengan menyeleksi benih dari hasil panen. Pilih beberapa umbi yang kualitasnya bagus, Lalu simpan umbi itu di tempat yang memiliki kelembapan cukup. Biarkan tumbuh tunas pada umbi itu. Tunas yang terbaik adalah yang paling dekat dengan pusat umbi.

www.mulsa99.com

  • Pengolahan tanah dan penanaman
Pertama-tama tanah dibajak untuk menggemburkan tanah. Lalu buat bedengan agar drainase tanah berjalan baik. Lebar bedengan 1 mtr. dengan tinggi 20-25 cm, panjang bedengan disesuaikan dengan lahan. Atur jarak antar bedengan sebesar 40-50 cm.

campur kompos. Dosis pupuk dasar kurang lebih 20 ton per hektar. Lalu aduk hingga rata. Kemudian buat lubang tanam dengan cara ditugal sedalam 5-7 cm. Dalam satu bedeng buat dua baris lubang dengan jarak dalam baris 25 cm dan jarak antar baris 30 cm.

Sebelum benih ditanam sebaiknya rendam dulu benih selama 6-12 jam, lalu tiriskan dan biarkan selama sehari.
  • Perawatan budidaya bengkoang
Bengkoang termasuk juga tanaman yang tahan kekeringan. Tetapi jika terjadi kekeringan ekstrim, lakukan penyiraman seperlunya. Perlu diingat penyiraman jangan dilakukan setengah basah, hal semacam ini akan membuat tanaman mati dan layu.

 Info Update Harga Waring Sayur Cek Disini

Ketika tanaman berusia 2 minggu biasanya batangnya telah tumbuh dan mulai menjalar, pada umur  ini dapat dilakukan penyiangan tergantung kondisi dilahan.

Pada umur 3 minggu lakukan pemupukan tambahan dengan kompos kering

Pada umur 1 bln. mulai lakukan proses pengguntingan pucuk daun pada semua tanaman yang ada.

Pengguntingan dilakukan jika minimal 80% bunga sudah mekar, karena apabila pengguntingan dilakukan ketika bunga belum mekar maka umbi bengkoang yang terbentuk tidak akan bulat membesar

Baca Juga: 6 Tips Lengkap Teknik Menanam Sawi Hidroponik Berkualitas

Lim Corporation menyediakan waring sayur untuk pengepakan sayuran pasca panen. Siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk info pemesanan bisa langsung Hub 087702821277 | 085233925564 | 081232584950. 


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Bengkoang Organik

Sekianlah artikel Cara Budidaya Bengkoang Organik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Bengkoang Organik dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2016/10/cara-budidaya-bengkoang-organik.html

0 Response to " Cara Budidaya Bengkoang Organik"

Posting Komentar