Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai

Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayuharga jaring apung, Artikel harga jaring keramba, Artikel harga jaring waring ikan, Artikel harga waring 1 meter, Artikel harga waring 1 rolr, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai
link : Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai

Baca juga


Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai

harga waring cap jangkar,harga waring di palembang,harga waring di surabaya,harga waring eceran,harga waring greenhouse,harga waring hijau,harga waring hitam,harga waring hitam per meter,harga waring jaring,harga waring kolam
Add caption Bawang Bombai


Semestinya tanaman-tanaman semacamnya, bawang Bombay juga memerlukan langkah budidaya yang pas sebelumnya dapat membuahkan komoditi bawang berkualitas dengan jumlah produksi yang tinggi.
  • Prasyarat Tumbuh Bawang Bombay 
Hal pertama yang perlu dipikirkan saat bakal menanam bawang Bombay yaitu tentang prasyarat tumbuhnya. Tempat terbaik untuk bercocok tanam bawang Bombay yaitu daerah dengan hawa sejuk. Suhu paling ideal untuk tanaman ini yaitu 18 sampai 20 derajat Celsius. Rentang suhu ini, di Indonesia, biasanya ada pada daerah dengan ketinggian 800 hingga 100 mtr. dpl.

Terkecuali suhu, pikirkan juga apakah tempat tanam cukup terbuka untuk terima cahaya matahari , lantaran tanaman bawang Bombay bakal tumbuh subur bila memperoleh sinar yang cukup.

Hal setelah itu berkaitan dengan keadaan tanah yang bakal jadikan media penanaman. Persyaratan tanah yang baik untuk bawang Bombay diantaranya yaitu tanah gembur, memiliki kandungan humus dalam jumlah besar, dan subur
  • Langkah Tanam Bawang Bombay 
Pelajaran selanjutnya dari tehnik budidaya bawang Bombay yaitu tentang langkah tanam yang benar.
  • Saat tanam mesti diperhatikan 
Waktu terbagus untuk mulai menanam bawang Bombay yaitu waktu kemarau. Walau demikian, musim yang kering ini mesti disertai dengan pemberian air yang cukup , lantaran pada awal pertumbuhannya, bawang Bombay membutuhkan air dalam jumlah banyak.

  • Pembibitan bawang Bombay 
Ada dua langkah penanaman yang dapat diambil, yakni menanam biji atau umbi. Di Indonesia, biasanya orang lebih pilih menanam umbi, lantaran lebih gampang di cari walau harga nya relatif lebih mahal.
  • Penyiapan tanah 
Biji atau umbi bawang baiknya ditanam pada tempat gembur yang sudah di buat jadi bedengan-bedengan dengan tinggi meraih 10-15 cm. serta lebar satu mtr.. Buat peneduh membuat perlindungan bedengan/persemaian. Kerjakan pemrosesan tanah (penggemburan tanah dan pembuatan bedengan) 2 minggu atau satu bulan sebelumnya bibit ditanam. Sekitaran 1 minggu pra penanaman, kerjakan pemupukan. Pakai pupuk kompos atau kandang yang sudah tua.

Pemupukan susulan dikerjakan dua tiga hari sebelumnya bibit ditanam , dengan memakai pupuk buatan.


  • Langkah menanam 
Langkah menanam melalui biji mesti dengan diawali penyemaian. Sedang bila umbi yang diambil sebagai bibit, jadi butuh dibuatkan lubang untuk membenamkan beberapa umbi. Sebelumnya ditanam (sekurang-kurangnya satu hari terlebih dulu), potong ujung umbi serta keringkan. Cermati jarak tanam antar umbi ; idealnya, umbi bawang Bombay ditanam dengan jarak 25-40 cm. antar baris , serta 10-40 cm. antar umbi dalam satu barisan.
  • Pemeliharaan Tanaman Bawang Bombay 
Sebelumnya serta waktu bibit mulai berkembang serta daun bawang Bombay mulai bermunculan sampai waktu panen tiba, pemeliharaan harus dikerjakan dengan benar. Unsur pemeliharaan tanaman bawang Bombay mencakup beberapa poin utama , yakni penyiraman, penyiangan, dan pemberantasan penyakit serta hama yang bakal mengganggu perkembangan bawang bawang Bombay.

Untuk Update Info Harga Waring Sayur Klik Disini

Penyiraman sebaiknya dikerjakan dengan teratur. Saat perkembangan baru diawali, tanaman memerlukan air yang semakin banyak. Bersamaan menambahnya usia tanaman, pengairan dapat dikerjakan dalam kurun saat yang tidaklah terlalu kerap, lantaran keperluan bakal air juga menyusut.

Untuk penyiangan, kerjakan saat umur pohon mencapai tiga minggu , kerjakan kembali enam minggu sesudahnya. Aktivitas ini mesti dikerjakan dengan hati-hati supaya tak mengakibatkan kerusakan tanaman

Paling akhir, pengendalian penyakit serta hama dengan penyemprotan pestisida. Kerjakan 7 hingga 10 hari sekali untuk menghindar datangnya hama serta/atau penyakit.

Baca Juga: Langkah Budidaya Ikan Kakap

Lim Corporation menyediakan waring sayur untuk pengepakan sayuran pasca panen. Siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk info pemesanan bisa langsung Hub 087702821277 | 085233925564 | 081232584950. limcorporation2009@gmail.com


Demikianlah Artikel Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai

Sekianlah artikel Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2016/09/langkah-budidaya-bawang-bombai.html

0 Response to "Beginilah Langkah Budidaya Bawang Bombai"

Posting Komentar