Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang

Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayur, Artikel jual hapa waring ikan, Artikel jual jala waring, Artikel jual jaring waring, Artikel jual jaring waring ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang
link : Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang

Baca juga


Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang

harga waring kolam ikan,harga waring mahkota,harga waring mulyana,harga waring net,harga waring nilon,harga waring pagar,harga waring pagar tanaman,harga waring paranet,harga waring per meter
Budidaya Kentang

Siapa yg tidak kenal dengan bahan pangan yang satu ini? Sumber karbohidrat yang rendah gula ini makin popular saja di orang-orang. Ya, kentang adalah type sumber karbohidrat yang banyak diambil orang-orang moderen ini lantaran kandungan gulanya yang tidaklah terlalu tinggi (lebih rendah dari nasi) hingga banyak orang-orang yang berdiet dengan makanan ini.
  • Prasyarat Tumbuh Tanaman Kentang 
Sebelumnya Anda tahu langkah penanaman serta bagian langkah budidaya kentang, baiknya Anda kenali terlebih dulu prasyarat tumbuh tanaman ini.
  1. Bercocok tanam kentang memanglah pas untuk ditanam di negara kita. 
  2. Bercocok tanam kentang memanglah pas untuk ditanam di negara kita. 
  3. Kentang tumbuh dengan maksimal pada suhu pada 15-18 derajat celcius pada malam hari serta 24-30 derajat celcius di siang hari. 
  4. Baiknya tanaman kentang ditanam di lokasi yg tidak berangin.
  • Mulai Berbudidaya Kentang 
Seperti berbudidaya type tanaman pangan yang lain, terdapat banyak bagian tehnik budidaya kentang yang perlu Anda cermati. Di bawah ini yaitu sebagian bagian langkah menanam kentang :
  • Persiapan Lahan 
Kentang adalah type tanaman yang memerlukan tempat yang subur, gembur serta berhumus. Hal semacam ini utama untuk diingat supaya hasil panen kentang nanti dapat maksimal. Karenanya, persiapan tempat untuk kentang agak tidak sama dengan type tanaman yang lain. Letak ketidaksamaannya ada pada dua hal :
  1.  Pembajakan dikerjakan sejumlah 2 x untuk membuat tanah yang kaya humus serta gembur. Perlakuan membajak disertai dengan mencangkul supaya tanah betul-betul sesuai sama harapan Anda. 
  2.  Tanah yang bakal ditanami kentang butuh ditambah ketinggiannya. Hal semacam ini tidaklah tanpa ada argumen, lantaran meninggikan tempat ini mempunyai tujuan supaya tanah kaya hawa. 
Panduan : Jangan pernah Anda lupa untuk memberikan pupuk sebelumnya tempat ditanami. Pupuk ini bisa berbentuk pupuk kandang (dari kotoran sapi), pupuk kompos (dari bekas sayuran serta tanaman) ataupun pupuk buatan supaya tanah memiliki nutrisi serta siap untuk ditanami.
  • Pembibitan Kentang 
Sistem pembibitan kentang bisa Anda kerjakan sendiri yaitu dengan menaruh kentang sampai bertunas di gudang sepanjang lebih kurang 4 bln..

Yang butuh Anda ingat dalam beli bibit pohon kentang yaitu beli bibit kentang yang berkwalitas serta sehat. Sedang ciri fisik bibit kentang yang baik yaitu seukuran telur bebek atau telur ayam dengan berat bibit seberat 30-80 gr.



  • Penanaman Kentang 
Sesudah Anda mempersiapkan tempat dengan baik serta lakukan pembibitan dengan pas, saat ini waktunya Anda mulai menanam bibit kentang Anda lewat cara tanam yang pas.
Di bawah ini sebagian tips berguna untuk Anda dalam tehnik menanam kentang :

  1. Pendam bibit tanah sedalam kurang lebih 8 cm dibawah permukaan tanah. Kedalaman tanah ini mesti ideal, jangan pernah kentang terkubur sangat dalam didalam tanah. 
  2. Tentukan tunas bibit kentang yang terbaik serta tempatkan tunas itu menjulang ke atas permukaan tanah, hingga yang tampak dari permukaan tanah yaitu tunasnya saja. 
  3. Semprotkanlah tunas itu dengan pestisida dengan ukuran ideal 500 liter larutan per hektar agar tanaman kentang bisa bertahan dari serangan hama di awal masa tumbuhnya.
  • Pemupukan dan Penyiangan 
Step pemupukan tanaman kentang dikerjakan sepanjang 20 hari sekali untuk membuahkan panen kentang yang maksimal.


Pemberian pupuk NPK dikerjakan waktu umbi mulai berkembang yaitu sekitaran 30 hari sesudah penanaman. Lalu, pada fase hari 40 sesudah penanaman, kentang kembali diberikan pupuk dengan HP tinggi (dapat diperoleh di toko pupuk). Kemudian, pada hari ke 60 sesudah penanaman, kentang kembali dipupuk dengan pupuk ber-PK tinggi serta pada hari ke 90 kentang diberikan pupuk dengan HP tinggi kembali.

Terkecuali memupuk, penyiangan juga begitu utama untuk dikerjakan. Gulma serta beragam hewan pengganggu mesti disingkirkan dari tanaman kentang supaya bisa tumbuh optimal.

Diluar itu, butuh Anda kenali kalau bunga yang tumbuh pada tanaman kentang mesti selekasnya dibuang serta pemberian air tak bisa terlalu berlebih.

Untuk Update Harga Waring Sayur Cek Disini
  • Pemanenan 
Pemanenan dikerjakan waktu tanaman kentang sisi atas sudah mongering, yaitu sekitaran 85 hari sesudah penanaman.

Baca Juga: Tehnik Budidaya Bawang Merah

Kami menyediakan waring sayur yg berguna untuk temopat kentang pasca panen. Siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk info pemesanan bisa langsung Hub 087702821277 | 085233925564 | 081232584950. 

Selengkapnya bisa dilihat disini: http://waringplastik123.blogspot.co.id/



Demikianlah Artikel Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang

Sekianlah artikel Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2016/07/langkah-budidaya-kentang.html

0 Response to "Beginilah Langkah Langkah Budidaya Kentang"

Posting Komentar