Waring Sayur (Karung Waring)

Jual waring sayur, waring sayur, karung waring, karung jaring untuk sayuran & buah. Tersedia waring sayur warna merah & kuning dengan berbagai ukuran


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Fungsi Dari Waring Ikan

Inilah Fungsi Dari Waring Ikan - Hallo sahabat Jual Waring Sayur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Fungsi Dari Waring Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel jual waring bawang, Artikel jual waring bekas, Artikel jual waring bekasi, Artikel jual waring blender, Artikel jual waring buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Fungsi Dari Waring Ikan
link : Inilah Fungsi Dari Waring Ikan

Baca juga


Inilah Fungsi Dari Waring Ikan

jual waring sayur,pabrik waring sayur,pabrik waring sayur bandung,waring sayur,waring sayur bandung,waring sayur jakarta,waring sayur karung jaring,waring sayur merah,waring sayur semarang,waring sayur surabaya
Waring Ikan
Saat ini waring ikan sudah memiliki banyak fungsi dan kegunaan, seperti :
* Waring yang digunakan untuk kepentingan tambak ikan atau yang disebut water net, waring ini berwarna hitam, oleh karena itu ada juga beberapa orang menyebutnya waring hitam.
* Waring juga digunakan sebagai pagar pertanian maupun perkebunan, dan di beberapa daerah orang menyebutnya waring pagar.
* Di beberapa daerah tertentu, waring juga digunakan untuk merakit mozaik stone dan di beberapa daerah lainnya ada juga yang menggunakannya sebagai fungsi packaging, dan yang sekarang adalah waring jenis ini banyak digunakan oleh kontraktor-kontraktor bangunan sebagai pengaman terhadap material yang mungkin jatuh dari atas gedung.

LIM CORPORATION
menjual WARING IKAN dan WARING SAYUR.
WARING IKAN sering di pakai dalam keramba ikan atau ada yang menggunakannya sebagai pagar lahan untuk menghalangi hewan pengganggu / perusak tanaman masuk.

Tersedia WARING IKAN benang single merk Arwana ukuran 120 cm x 100 m, dan WARING IKAN benang double RK ukuran 120 cm x 100 m. WARING IKAN ini berwarna hitam dengan garis kuning di sisi pinggirnya.
Untuk WARING SAYUR minimal order 5 ball = 5.000 lembar

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami ( LIM CORPORATION ) :
- SMS / Call  : 08123-258-4950.
Baca juga Berbagai Jenis Waring Ikan.


Demikianlah Artikel Inilah Fungsi Dari Waring Ikan

Sekianlah artikel Inilah Fungsi Dari Waring Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Fungsi Dari Waring Ikan dengan alamat link https://waringsayur77.blogspot.com/2013/09/fungsi-waring-ikan.html

0 Response to "Inilah Fungsi Dari Waring Ikan"

Posting Komentar